Langsung ke konten utama

Bikin Sekolah Kaya Raya

Sejak dahulu aku selalu mengimpikan pergi ke zaman Anoman dan Rahwana, kini aku akan wujudkan impianku itu lewat sekolah yang bakal kuubah. Pertama-tama aku akan minta surat rekomendasi kepada kepsek untuk membuat mesin waktu, setelah dapat rekomendasi, aku akan aku undang Doraemon dari Jepang atau akan kurebut bola Dragon Ball dari tangan Bejita, setelah itu aku akar ciptakan mesin waktu tercanggih di sekolahku. Dengan begitu aku bisa pergi ke masa Anoman hidup, aku akan belajar banyak ilmu dari guru Subali dan Rahwana, setelah itu sempatkan diri tour di negri Alengka (biar nggak rugi), lalu aku akan kembali ke masaku dan akan kutunjukkan ilmu Rawarontek dan Pancasona yang kudapat dari Subali, tak jamin dunia pasti gempar (ada manusia kera datang ke New York …). Nah, dengan begitu sekolahku akan terkenal kemana-mana, sumbangan pun mengalir untuk sekolahku. Sekolahku kaya raya ……………….!

Tulisan yang kukirim ke Deteksi Surabaya